PERSIAPAN SEMESTER GANJIL 2017-2018

Mohon dipatuhi untuk kelancaran perkuliahan Semester ini :

  1. Kepada mahasiswa diharapkan menjumpai dosen Pembimbing Akademik (PA) untuk konsultasi mata kuliah yang akan diambil pada semester ini.
  2. Pengisian KRS manual wajib dilakukan setiap mahasiswa. Setelah KRS manual ditanda tangani baru boleh melakukan pengisian KRS online.
  3. Bagi Mahasiswa yang tidak melakukan bimbingan dengan Dosen PA dilarang mengikuti perkuliahan pada semester ini.

WAJIB BACA BAGI MAHASISWA TEKNIK

Guna kelancara proses admintrasi dan lainnya di Fakultas Teknik dianjurkan kepada mahasiswa :

  1. Setiap menjumpai dosen untuk suatu keperluan diharapkan berpakaian sesuai syariat islam dan wajib bersepatu.
  2. Setiap surat administrasi yang harus ditandatangani oleh Dosen harus menggunakan map.
  3. Dilarang menggunakan atribut-atribut yang bertujuan memprovokasi, mencaci maki dan lainnya.

 

Laman Jurnal Teknik Sipil UNAYA

Jurnal Teknik Sipil Universita Abulyatama

Teknik Sipil Unaya Kirim Dua Tim Ikuti Komtekton 2 Se-Aceh

TEKNIK Sipil Universitas Abulyatama kembali mengirim tim terbaiknya untuk bersaing di ajang perlombaan Beton Mutu Tinggi dan Ramah Lingkungan pada 9 November sampai 12 Desember 2015 yang di selenggarakan oleh Semen Padang yang di Laboratorium Universitas Syiah Kuala.

Kompetesi ini diikuti oleh 24 tim se-Aceh dari berbagai Mahasiswa Teknik Sipil dan juga beberapa Perusahaan Swasta di Aceh. Tahun ini Universitas Abuyatama mengirim dua delegasi tim yaitu  Tim Super 45 dan Tim Peudeng Tumpang Jengki yang dibimbing langsung oleh ketua Prodi Teknik Sipil M Zardin ST MT dan dimentorin oleh Muhaimin dan Rizal Fahmy.

Muhaimini mengatakan ini kali kedua kompetesi Komtekton di Aceh, pada tahun yang lalu 2014 Universitas Abulyatama menjuarai juara harapan 2. Ia berharap semoga Universitas Abulyatama mampu menduduki juara pertama juga menjadi tuan rumah kompetesi beton kedepannya. Semoga mendapatkan dukungan penuh oleh pihak Rektor dan pihak lainnya.

Peserta yang dipilih juga diseleksi menurut pengalaman dan kemampuannya dalam mengolah semen tersebut.

“Mereka mempunyai skill dan keahlian didalam membuat komposisi material beton sehingga menghasilkan mutu yang tinggi“ kata Muhaimin.

Rizal Fahmy selaku mentor juga menjelaskan, peserta yang dipilih berdasarkan pengalaman penguasaan konsep, tata laksana pembuatan beton yang bermutu tinggi dan yang paling utama adalah kerja kekompakan tim dan pengalaman.

Ada 6 peserta yang mengikuti kompetesi ini dan terdiri dari 2 tim ialah Tim Super 45 diikuti oleh Reza Hamizan, Inzal Fitri, Irwansyah, dan Tim Peudeng Tumpang Jengki diikuti oleh  Nazri Adlani, Zulfian Nazri, dan Deby.